MEP: Tak Perlu Ada Batasan Selama Niat Kita Baik -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

MEP: Tak Perlu Ada Batasan Selama Niat Kita Baik

editor: komentar.id
Minggu, 02 Februari 2020

Michaela Elsiana Paruntu (MEP) menggendong seorang anak dan berbaur bersama masyarakat di Desa Tokin, Minahasa Selatan. (Roger/Komentar.ID)

Amurang, KOMENTAR.ID

Dokter Michaela Elsiana Paruntu MARS yang tenar dengan sebutan MEP, terus berjuang untuk kepentingan masyarakat bawah.

Meski terkadang kaum "sayap kiri" terus merongrong akan ketenarannya di bidang kesehatan dan kerohanian, dia tak patah arang. Semuanya dijalani dengan ketulusan.

Melihat prestasi Almarhum Ayah Prof Joppy Paruntu, seorang akademisi hebat mantan Rektor Universitas Samratulangi dan Ibu Jenny Tumbuan SE yang juga Ketua DPRD Minsel serta sang kakak yang tak kalah hebat sebagai Bupati Minsel DR Christiany E Paruntu SE dua periode, MEP pun terpanggil untuk melanjutkan perjuangan demi Minsel yang sejahtera.

MEP sangat diidolai masyarakat, termasuk para koki saat acara di Desa Lopana, Minsel. (Roger/Komentar.ID)

Dalam kesehariannya, istri James Arthur Kojongian MM Wakil Ketua DPRD Sulut ini, kegiatan sosial menjadi napas dalam setiap dialektika dan sentuh sapa kepada masyarakat Minsel.

Kini si bungsu dari tiga bersaudara ini pun sangat dicintai kaum perempuan, baik ibu-ibu sampai anak-anak. Penampilan sederhana dan hati yang baik, mewarnai setiap langkahnya.

"Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, tak perlu ada batasan selama niat kita itu baik,” ujar MEP kepada wartawan, Minggu (02-02/2020).

Amanah gerejawi pun disematkan padanya sebagai Ketua Remaja Sinode GMIM. Dalam dunia kesehatan pun tak ketinggalan. MEP dipercayakan sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minsel.

(roger)