Menuju Pilkada Serentak 2020, KPU Sulut Dekatkan Diri dengan Masyarakat -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Menuju Pilkada Serentak 2020, KPU Sulut Dekatkan Diri dengan Masyarakat

editor: komentar.id
Senin, 03 Februari 2020

Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut digelar di Lapangan Basket Kawasan Megamas, Jumat (31/01-2020)

KOMISI Pemilihan Umum Sulawesi Utara kian intens mendekatkan diri dengan masyarakat. Konsep ini dilakukan agar sosialisasi menuju Pilkada Serentak tahun 2020, dapat berjalan maksimal.

Sejumlah kegiatan pun digeber. Itu yakni kegiatan Media Gathering, Seminar Nasional, MoU bersama Kejati serta Launching Pilgub Sulut 2020 dan Run Night Spektakuler, di Kawasan Megamas Manado, Jumat (31/01-2020) malam.

Sedangkan sebelumnya, Media Gathering bersama media dengan menghadirkan Anggota Dewan Pers Agus Sudibyo, Komisioner KPU Sulut Salman Saelangi dan moderator Amanda Komaling yang dihadiri ratusan media se-Provinsi Sulut, di Aryaduta Hotel Manado, Rabu (29/01-2020).

Kegiatan Media Gathering diikuti ratusan wartawan se-Sulut. 

Selanjutnya pada Kamis (30/01-2020) KPU Sulut menggelar Seminar Nasional Tagline Pilgub Sulut yang menghadirkan pembicara andal yakni akademisi Donald Rumokoy, Nur Hidayat Sardini, Valina Singka Subekti, Budayawan Bodewyn Talumewo dan Komisioner KPU Sulut Salman Saelangi dengan moderator Susan Palilingan. 

Foto bersama jajaran KPU Sulut dan para peserta seminar.

Lalu, ada juga penandatanganan MoU KPU Sulut bersama Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut bersama dengan KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada Serentak tahun ini.

Sementara, pada Jumat 31/01-2020) malam, Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh melepas ratusan peserta night fun run, dari God Bless Park dan finish di Labas Megamas. Kegiatan ini turut disaksikan Komisioner KPU RI Pramono Tantowi.

Ketua KPU Sulut melepas peserta Night Fun Run di lokasi start Godbless Park Boulevard.

Di lokasi finish, Mewoh didampingi Komisioner Salman Saelangi, Meidy Tinangon, Yessy Momongan, Lanny Ointu dan Sekretaris Pujiastuti resmi melaunching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020 serta tagline “Pintu Gerbang Demokrasi” dan memperkenalkan tiga maskot yakni Burung Sempiri, Tarisus dan Ceolacanth. 

Penyerahan hadiah dan doorprize oleh Komisione KPU Sulut Salman Saelangi.


(kmh/advertorial)