Maringka: Panitia Siap Laksanakan Musda AMPI -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Maringka: Panitia Siap Laksanakan Musda AMPI

editor: rolly_sondakh
Selasa, 18 Februari 2020

Anggota DPRD Kota Manado Meikel Stif Maringka. (File Komentar.ID)

Manado,KOMENTAR.ID

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Tahun 2020. Kegiatan itu akan dilaksanakan pada Sabtu 29 Februari bertempat di Hotel Quality Manado.

Seperti dikatakan Meikel Stif Maringka selaku ketua panitia Musda tersebut saat diwawancarai awak media Selasa (18/02/2020) di ruang komisi I DPRD Manado.

"Benar,musda AMPI dilaksanakan sabtu nanti, dan rencanaya di Hotel Quality Manado, kami panitia sudah siap. Mohon doanya supaya berjalan lancar dan sukses," ujar Stif.

Lanjut Stif bahwa agenda utama adalah pemilihan ketua AMPI Manado periode 2020-2025, selain itu akan membahas konsolidasi sebelas kecamatan yang ada di Kota Manado

“Agenda utamanya pemilihan ketua AMPI Manado. Dan ada konsolidasi, tapi internal akan dibahas," imbuh legislator manado itu.

Ketika ditanyakan soal kesiapan panitia, Maringka mengaku semua persiapan sedang dilakukan, dari sisi teknis maupun atribut yang diperlukan dalam musda.

"Semua sudah disiapkan, tinggal pelaksanaannya hingga pada hari H nanti. Salah-satunya yang terpenting adalah materi musda itu sendiri. Yang jelas kami sangat siap melaksanakan kegiatan musda nanti," pungkas Maringka.

(jow)