Kapolsek Dumoga Timur Jarang Tidur Nyenyak -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kapolsek Dumoga Timur Jarang Tidur Nyenyak

editor: allan_frank
Minggu, 23 Februari 2020

AKP Hanny Lukas

Bolmong, KOMENTAR.ID

Mengemban tugas sebagai anggota Polri yang ditempatkan di wilayah rawan gangguan kamtibmas, tentu menjadi tantangan tersendiri. Seperti Polsek Dumoga Timur jajaran Polres Bolmong.

Wilayah tersebut, rentan terjadi gangguan keamanan sehingga Polisi membutuhkan tenaga ekstra untuk melakukan upaya pencegahan agar kamtibmas berjalan baik.

Ada cerita menarik, ternyata pimpinan di Polsek tersebut jarang tidur nyenyak demi menjaga keamanan. Sebab, patroli wajib dilakukan intensif guna mencegah gangguan untuk kenyamanan warga.

"Bisa dibilang saya dan anggota jarang tidur nyenyak. Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami. Dimanapun tempat tugas pasti seperti itu. Ini sebagai jaminan bagi warga," ujar Kapolsek Dumoga Timur, AKP Hanny Lukas, Minggu (23/02-2020) sore.

Ia menjelaskan, kondisi keamanan diwilayahnya kondusif. Meski demikian, upaya Kepolisian untuk meningkatkan keamanan tetap dilakukan agar kedepan situasi kamtibmas terpelihara.

"Aman atau tidak aman, harus terus berupaya mencegah segala bentuk gangguan. Tujuannya, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan," tegas Lukas.