Kapolsek Baik Hati Ini, Beri Tumpangan Gratis kepada Anak SD -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kapolsek Baik Hati Ini, Beri Tumpangan Gratis kepada Anak SD

editor: allan_frank
Sabtu, 22 Februari 2020

SENANG : Diberi tumpangan gratis, raut wajah anak-anak SD ini terlihat senang.
Sitaro, KOMENTAR.ID

Meski dikejar waktu untuk menghadiri acara di Kecamatan, namun Kapolsek yang satu ini tetap memberikan pelayanannya kepada warga setempat. Kali ini, aksi tumpangan gratis diberikan Kapolsek Siau Barat, Kompol Mecky Bawengan.

Lima siswa-siswi Sekolah Dasar senang ketika pulang dari sekolah, mendapat kendaraan tumpangan kembali ke rumahnya, karena jarak dari Sekolah ke rumah sekitar 4 kilometer.

Kapolsek yang siang itu akan pergi menghadiri undangan dari Kecamatan, di tengah jalan di Kampung Talawid, berjumpa dengan lima anak sekolah yang sedang berjalan kaki.

Setelah ditanya, rupanya mereka akan pulang ke rumahnya di Kampung Burakeh, yang berjarak lumayan jauh dari sekolah.

“Siang itu saya kebetulan akan menghadiri undangan Sertijab Camat Sibarsel, di tengah perjalanan saya melihat anak-anak sedang berjalan kaki hendak pulang ke rumahnya. Ternyata dari sekolah ke rumahnya cukup jauh berjarak kurang lebih 4 km,” ujar Kapolsek.
Bahkan dalam perjalanan, anak-anak ini mengaku senang bisa diberi tumpangan oleh Kapolsek. Salah satunya justru menyampaikan bahwa ia ingin menjadi seorang Polisi.

Menurut Kapolsek, hal ini menunjukkan bahwa Polisi selalu hadir di tengah masyarakat dan menjadi sahabat bagi anak-anak.