Kapolres Minsel Silahturahmi di Kecamatan Tareran dan Sultra -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kapolres Minsel Silahturahmi di Kecamatan Tareran dan Sultra

editor: komentar.id
Sabtu, 08 Februari 2020

Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo (tengah), dalam kegiatan silaturahmi di Desa Lansot Timur, Sabtu (08/02-2020). (Foto: Roger/Komentar.ID)

Amurang, KOMENTAR.ID

Kurang lebih sebulan dilantik sebagai Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) , AKBP Bangun Widi Septo turun ke setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Minsel.

Hari ini Sabtu (08/02-2020), giliran Kecamatan Tareran dan Suluun Tareran (Sultra) yang dikunjungi Kapolres Bangun Widi Septo, yang dipusatkan di Desa Lansot Timur.

Dalam rangkaian silahturahmi kamtibmas, Kapolres menggelar tatap muka dengan seluruh pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Hal ini pun dilakukan agar hubungan kemitraan demi keamanan ketertiban desa, menjadi paling utama dalam kegiatan ini.

"Saya kan orang baru di Minsel, perlu saling kenal agar hubungan kemitraan terjalin baik dengan pemerintah desa dan kecamatan. Bukan hanya itu saja, kepolisian akan terus hadir sebagai teman sahabat untuk masyarakat," ucap Kapolres di hadapan pemerintah dan masyarakat dalam pertemuan itu.

Terpisah, Camat Tareran Fibri Tumiwa dan Camat Sultra Veky Rondonuwu pun mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai Polres Minsel tersebut.

"Terima kasih untuk Kapolres Minsel bersama jajarannya, telah hadir di Kecamatan Tareran, begitu pun kepada seluruh hukum tua, tokoh agama dan masyarakat yang hadir, sangat proaktif dalam setiap kegiatan pemerintah kecamatan," ujar Tumiwa.

Hadir dalam giat ini Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo bersama jajaran, Camat Tareran Fibri Tumiwa, Camat Suluun Tareran Veky Rondonuwu, hukum tua dan perangkat seluruh desa di Kecamatan Tareran.

(roger_)