Kapolda Sulut Nostalgia di Jalan Roda, Sekaligus Patroli Jalan Kaki di Pusat Kota -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kapolda Sulut Nostalgia di Jalan Roda, Sekaligus Patroli Jalan Kaki di Pusat Kota

editor: komentar.id
Selasa, 25 Februari 2020

NOSTALGIA: Kapolda Sulut Royke Lumowa ngopi bareng wartawan pos liputan Polda Sulut. Di tempat ini dia bernostalgia mengenang masa-masanya saat masih menjabat Kapolres Manado. (Allan Frank/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Di tengah kesibukan yang super padat, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM, menyempatkan diri berkunjung ke kawasan kuliner Jalan Roda, di pusat Kota Manado, Selasa (25/02-2020) sore.

Di tempat ini, Kapolda Lumowa menyapa warga sekaligus berdiskusi ringan dengan insan pers Polda Sulut, sambil ngopi dan menyicip pisang goreng.

“Dapa ingat waktu dulu saat masih Kapolres (Manado). Saya sering nongkrong duduk-duduk minum kopi di sini. Ini jadi nostalgia buat saya,” celetuk Lumowa kepada para wartawan. 

Jenderal bintang dua ini mengatakan, Jalan Roda menjadi salah satu tempat favoritnya melepas kepenatan sekaligus berdiskusi dan mendapatkan informasi dari masyarakat.

“Di Jalan Roda informasi datang dari segala arah karena ramai. Ternyata belum berubah. Masih ramai sampai sekarang,” katanya.

Selain ngopi bareng wartawan, Kapolda Royke Lumowa juga menggelar patroli jalan kaki. 

Kapolda saat patroli jalan kaki di kawasan pusat Kota Manado. (Istimewa/*)

Didampingi Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel dan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jullest Abast, mereka memantau keadaan pusat kota sembari berjalan kaki.

“Nanti pak kapolres bagusnya di pusat kota ini di tempatkan satu dua anggota untuk patroli rutin setiap hari. Keamanan pusat kota harus terus dijaga,” pesan kapolda ke Kapolresta Benny Bawensel.

Dalam agenda ini, Kapolda Royke Lumowa sering bertegur sapa dengan masyarakat. Dia juga kerap melayani permintaan foto dari sejumlah warga.

(kid)