JGE Lepas SSB Bina Putra Ikut GEAS -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

JGE Lepas SSB Bina Putra Ikut GEAS

editor: nox_nino
Rabu, 05 Februari 2020

Jilly Gabriela Eman (JGE) saat menghadiri pelepasan tim SSB Bina Putra Tomohon di Menara Alfa Omega 

Tomohon,. KOMENTAR.ID

Ketua Karang Taruna Tomohon, Jilly Gabriela Eman (JGE) melepas Tim Sepak Bola Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Putra Tomohon untuk Mengikuti Turnamen GEAS (Generasi Emas Anak Sekolah Sepak Bola), di Menara Alfa Omega Tomohon, Rabu (05/02).

Dikatakan Jilly Gabriela Eman, kami sangat peduli dengan kegiatan olahraga seperti ini, apalagi mereka didaulat untuk mengharumkan nama Kota Tomohon.

"Kami bangga mereka sedari kecil sudah terpanggil untuk mengharumkan nama daerah melalui sepak bola. Hal seperti ini memang wajib kita dukung agar mereka juga bangga jika ada yang menghargai perjuangan mereka. Kami mengucapkan selamat selamat bertanding dan selamat berjuang dalam iven Geas ini," ungkap JGE sapaan akrabnya.
Sementara itu,

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh yang turut hadir mengatakan, Kita disini sebagai pemerintah hadir dan peduli untuk perjuangan mereka. Saat ini kami melepas keberangkatan tim Sepak Bola yang telah menjuarai regional Sulawesi Utara, dan diharapkan bisa menjadi utusan provinsi untuk mengikuti penyelenggaraan Festival GEAS tingkat nasional 8-9 Februari di Lapangan Utama Buperta dan Sultan Cibubur, Jakarta, Kelompok Usia 10 Tahun.

"Semoga para penerus atlit Kota Tomohon ini akan terus mengharumkan Kota Tomohon dan juga Provinsi Sulawesi Utara serta menjadi motivasi dan kebanggaan masyarakat Kota Tomohon. Para pemain, pelatih dan ofisial tim tetap kompak dan fokus, menjaga kesehatan untuk meraih prestasi," pungkasnya.