JFE - SAS : Empat Tahun Kepemimpinan Harus Dijawab dengan Karya -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

JFE - SAS : Empat Tahun Kepemimpinan Harus Dijawab dengan Karya

editor: nox_nino
Kamis, 20 Februari 2020
















Tomohon, KOMENTAR ID

Empat tahun kepemimpinan Jimmy F Rman SE Ak CA (JFE) bersama Syerly Adelyn Sompotan (SAS) digelar dalam ibadah syukur, di Anugerah Hall Tomohon, Kamis (20/02).

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Santje Tangel Tombeg STh, selaku Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten.

Dalam kesempatan tersebut,
Walikota JFE didampingi Wawali SAS mengatakan, empat tahun kepemimpinan sebagai Walikota dan Wakil Walikota, merupakan berkat Tuhan yang harus dijawab dengan komitmen iman untuk terus berkarya bagi masyarakat.

"Semua hasil capaian yang diperoleh hingga kini tentu adalah atas dukungan segenap komponen jajaran Pemkot dan masyarakat Kota Tomohon, disisi lain tentu masih ada program yang harus dibenahi, serta pekerjaan yang harus dikerjakan dan dilanjutkan", ucap Eman diamini Sompotan.




Lanjut Walikota dan Wakil Walikota, kami menyampaikan terima-kasih kepada semua pihak yang terus mendukung, memotivasi kami sehingga selama empat tahun kepemimpinan ini berjalan dengan baik, kiranya Kota Tomohon terus diberkati Tuhan Yang Maha Kuasa.

Usai perayaan tersebut, Walikota Tomohon menyempatkan melaunching The Acceleration Of Tomohon Smart City atau Akselerasi/Percepatan Tomohon Smart City, yang didalamnya launching Buletin Smart City Tomohonku, launching Layanan Informasi Publik Digital LKBN Antara, launching Aplikasi Qlue, launching Aplikasi Social Media Analytic Telkom, launching Aplikasi Digital Learning Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, dan launching Aplikasi E-Dukcapil Simaskot Pelangi (Sistem Informasi Masyarakat Kota Tomohon Pelayanan Langsung Jadi).




Launching ditandai dengan pemukulan tetengkoren.
Dilanjutkan penyerahan dari Pemerintah Kota Tomohon berupa 5000 masker diperuntukan untuk Wuhan China yang diserahkan melalui pihak LKBN Antara.

Tampak hadir para pejabat Jajaran Pemkot Tomohon bersama para ASN dan Tenaga Kontrak, para tokoh agama dan masyarakat.