Jelang Pelantikan E2L-Moktar, Karangan Bunga Banjiri Halaman Kemendagri -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Jelang Pelantikan E2L-Moktar, Karangan Bunga Banjiri Halaman Kemendagri

editor: komentar.id
Rabu, 26 Februari 2020

Salah satu karangan bunga untuk E2L-Moktar di halaman Kemendagri. Foto: Rey A/ Komentar.ID

Jakarta, Komentar.ID -- Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Rabu (26/2) 2020 pagi ini, ucapan selamat berupa karangan bunga kepada Bupati Dr. Elly Engelbert Lasut, ME dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga sudah terpasang di halaman depan Gedung C Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), di Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7, Jakarta Pusat. 

Pantauan Komentar.ID, karangan bunga datang dari berbagai kalangan seperti Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Nasdem Martin Manurung, SE MA, Pengurus DPW dan DPD GP Nasdem se-Sulut dan Generasi Milenial Kawanua bagi Indonesia (GEMKAB). 

Kemudian dari Timothy Tadiokusuma, Black Boulder Capital, Kakigatal Production dan Rico Tampenawas (Eazy Property), dan yang lain masih terus berdatangan. 

Di halaman Gedung C Kantor Kemendagri juga sudah terlihat hadir Ketua Partai Berkarya Talaud Swelem Adam serta sejumlah anggota tim pemenangan Elly Lasut - Moktar Parapaga. 

"Terpujilah Tuhan. Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Mendagri Tito Karnavian serta seluruh masyarakat Talaud dan Sulawesi Utara bahkan segenap masyarakat Indonesia yang telah mendoakan sehingga proses panjang ini berakhir indah, yang semuanya tak lain hanya untuk kesejahteraan masyarakat Talaud dan NKRI umumnya," tutur Swelem Adam, dari Halaman Gedung C Kantor Kemendagri. (Hut Kamrin)