Hearing Usaha Kuliner, Komisi II DPRD Manado Imbau Pengusaha Taat Pajak -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Hearing Usaha Kuliner, Komisi II DPRD Manado Imbau Pengusaha Taat Pajak

editor: rolly_sondakh
Senin, 10 Februari 2020

Anggota DPRD Kota Manado Reynold Wuisan. (File Komentar.ID)

Manado,KOMENTAR.ID

Anggota Komisi II DPRD Kota Manado Reynold Wuisan menghimbau, seluruh pengusaha untuk taat pajak sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda). Hal itu dikatakan Wuisan dalam kegiatan Hearing bersama sejumlah pengusaha restoran di Kota Manado Senin (10/02/2020) siang tadi.

Dijelaskan Wuisan, komisi II sebagai penyelenggara pemerintah ingin mendorong program pemerintah dalam bidang pembangunan, dan menurutnya pendapatan pajak sesuai target sangat penting direalisasikan. 

"Ini butuh dukungan bersama, karena sebagai kota kunjungan wisata perlu support dari teman-teman pengelola restoran. Apalagi ini sudah sangat jelas diatur dalam peraturan daerah," ujar legislator gaek itu.

Meski begitu, Ia mengaku untuk memastikan proses dan mekanisme berjalan baik, komisi akan menindaklanjuti dengan turun langsung lakukan uji petik. "Sudah menjadi tugas kami untuk memastikan soal pembayaran objek pajak berjalan lancar. Dan ini bentuk dukungan terhadap program pemerintah demi kemajuan pembangunan daerah," tegasnya sembari tidak lupa mengapresiasi seluruh pengusaha yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

"Apresiasi sudah tentu, karena sedikitnya 22 pengusaha restoran mau memenuhi panggilan hearing kali ini. Mari kita sama-sama meningkatkan etos kerja, baik dari pelayanan hingga sadar wisata," pungkas Politisi vokal itu.

(jow)