Komisi IV Deprov Sulut Genjot Perda Fakir Miskin dan Anak Terlantar -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Komisi IV Deprov Sulut Genjot Perda Fakir Miskin dan Anak Terlantar

editor: rolly_sondakh
Kamis, 27 Februari 2020

Komisi IV DPRD Sulut bahas Perda fakir miskin dan anak terlantar bersama tenag ahli. (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Komisi IV DPRD Sulut terus berupaya merampungkan Peraturan Daerah (Perda) Fakir miskin dan Anak Terlantar. Buktinya komisi bidang Kesra itu telah membahas bersama point-point dalam naskah akademik perda tersebut Kamis (27/02) siang tadi di ruang rapat komisi IV.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung ketua komisi Brian Waworuntu, didampingi wakil ketua Careig Runtu, sekretaris Fransiscus Silangen, anggota Richard Sualang, Melky Pangemanan, Melissa Gerungan, I Nyoman Sarwa dan Yusra Alhabsyi serta Fanny Legoh.

"Kita punya kepentingan untuk cepat menyelesaikan perda ini, karena sangat bersentuhan dengan sosialita bagi masyarakat. Maka dari itu selanjutnya akan dibahas dalam pansus," kata Sualang.

Melky Pangemanan dalam kesempatan itu mengatakan, dengan rampungnya perda itu, selain menunjukkan kinerja aktif, juga adalah pahal tersendiri bag anggota komisi IV.

"Ini adalah pahala ke atas, bukan untuk kita anggota. Jadi perlu ada kajian yang matang dari tenaga ahli dan kita komisi. Apalagi sangat penting untuk menekan angka kemiskinana seperti program pemerintah saat ini," pungkas Melky.

(adv/*)