Gelar Rakorev, Pelprip Sulut Bahas Program Kerja Tahun 2020 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Gelar Rakorev, Pelprip Sulut Bahas Program Kerja Tahun 2020

editor: komentar.id
Selasa, 04 Februari 2020

Drs MM Onibala MSi. (Istimewa/Dokumentasi Pribadi)

Manado, KOMENTAR.ID

Komisi Daerah Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) GPdI Sulawesi Utara akan melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) di GPdI Bukit Zaitun Suluun Minsel, Sabtu (08/02/2020) nanti.

Ketua Pelprip atau Kaum Bapa GPdI Sulut Drs MM Onibala MSi menjelaskan, rakorev ini akan diikuti Komisi Daerah dan Komisariat Daerah Pelprip se Sulawesi Utara.

"Ini Rakorev Pelprip Sulut di awal Tahun 2020. Selain mengevaluasi berbagai hasil kerja di Tahun 2019, juga akan dibahas program kerja Pelprip Sulut di Tahun 2020," ujar Onibala yang juga Kepala Inspektorat Pemprov Sulut via telepon, Selasa (04/02-2020).

Untuk itu dikatakannya, seluruh anggota Komisi Daerah dan Komisariat Daerah Pelprip Sulut agar mempersiapkan diri untuk suksesnya rakorev ini.

"KD maupun Komisariat Daerah untuk dapat menyiapkan laporan maupun rencana kerja yang akan dilaksanakan Tahun 2020 ini untuk lebih meningkatkan pelayanan pekerjaan Tuhan khususnya bagi kaum pria atau kaum bapa di Sulut," katanya lagi.

Ditambahkan, Pelprip Sulut mengundang Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Yvonne Awuy Lantu untuk dapat memimpin ibadah sekaligus membuka rakorev ini. 

***