Film Gangsta in Love Syuting di Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Film Gangsta in Love Syuting di Manado

editor: mamahit_kimmy
Kamis, 06 Februari 2020

Sutradara Gangsta ini Love bersama production house dan kru film saat menggelar workshop di Diva Karaoke Manado, Rabu (05/02-2020). (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Satu lagi film nasional akan diproduksi di Manado, yakni Gangsta in Love. Film bertema laga ini direncanakan akan mengambil lokasi syuting dibeberapa tempat di Manado termasuk spot-spot wisata lainnya di Sulawesi Utara.

"Film ini bertema action namun juga drama romantisme. Kami berharap kehadiran film ini akan lebih menyemarakkan produksi film dari Sulut. Dan tentunya akan lebih mempromosikan Sulut," kata Sutradara Gangsta in Love, Steven Wantania, dalam acara workshop di Diva Karaoke Manado, Rabu (05/02-2020) malam.

Dijelaskan, film yang diproduksi Prama Gatra Production House ini juga akan memberikan kesempatan bagi putra putri Sulut untuk ikut magang pada film bersifat kolosal tersebut.

"Akan dilaksanakan casting bagi yang berminat untuk magang dalam film ini. Ini peluang bagi calon-calon pemain dari Sulut," katanya.

Namun begitu, sejumlah pemain dari Sulut sudah direkrut untuk bermain di film ini. Diantaranya Rendy Pangalila dan Jolen Rotinsulu. Kru film ini diperkuat personil berpengalaman yang sudah banyak ikut memproduksi film-film di tanah air.

Vicadea dari pihak production house mengharapkan dukungan semua pihak di Sulut untuk suksesnya film laga ini. 

“Kehadiran film ini diharapkan akan makin menghidupkan produksi film di Manado dan Sulut pada umumnya. Kita akan syuting Februari ini juga sampai April nanti,” kata Vicadea.

***