Esok Dilantik Mendagri, Elly Lasut - Moktar Parapaga (Sudah) Standby di Jakarta -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Esok Dilantik Mendagri, Elly Lasut - Moktar Parapaga (Sudah) Standby di Jakarta

editor: komentar.id
Selasa, 25 Februari 2020

Bupati Talaud Terpilih, Elly Engelbert Lasut. (Istimewa/Dok Pribadi)

Manado, KOMENTAR.ID

Bupati dan Wakil Bupati Talaud Terpilih, Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga segera dilantik Rabu (26/02-2020) esok.

Berdasarkan Radiogram Menteri Dalam Negeri Nomor 131.71/1800/SJ dengan kode klasifikasi Amat Segera, pasangan E2L-Moktar diketahui akan dilantik di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai III, Kantor Kemendagri di Jakarta.

Radiogram yang diterima redaksi Selasa (25/02-2020) sore tadi juga menyebut Gubernur Sulut agar hadir sekaligus memerintahkan Wakil Gubernur, Sekprov, Assisten I dan Kepala Kesbangpol Pemprov Sulut hadir dalam pelantikan tersebut.

Radiogram itu sendiri baru saja diterbitkan tertanggal 25 Februari 2020 dan ditanda tangani Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Dr Hadi Prabowo MM.

Elly Lasut sendiri belum berhasil dimintai tanggapan. Namun, Radiogram Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Talaud, dibenarkan Moktar Parapaga.

“Iya benar radiogram itu. Masa nda benar?” celetuk Moktar sembari tertawa saat dihubungi wartawan, sore (25/02-2020) tadi.

Wakil Bupati Talaud Terpilih, Moktar Arunde Parapaga. (Istimewa)

Moktar menyampaikan ucapan syukurnya kepada Tuhan sekaligus berterima kasih kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Kabupaten Talaud.

“Ini adalah anugerah dari Tuhan. Terima kasih juga untuk bapak presiden, pak menteri (mendagri) dan juga kepada masyarakat. Kami tak ingin lagi ada perbedaan, terkotak-kotak, yang ada saat ini adalah berkonsentrasi membangun Kabupaten Talaud bersama Pak Elly Lasut,” ujar Moktar yang mengaku sudah berada di Jakarta untuk persiapan pelantikan esok.

(kid)