Diduga Ada Motif Pembunuhan, Polisi Selidiki Kasus Penemuan Mayat di Desa Sea -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Diduga Ada Motif Pembunuhan, Polisi Selidiki Kasus Penemuan Mayat di Desa Sea

editor: komentar.id
Minggu, 02 Februari 2020

Korban saat ditemukan tak bernyawa di Desa Sea Dua, Pineleng, Minahasa, Minggu (02-02/2020) pagi. (Istimewa/WhatsApp)

Pineleng, KOMENTAR.ID

Pihak kepolisian langsung melakukan pengembangan terhadap kasus penemuan mayat di Desa Sea Dua, Kecamatan Pineleng, Minahasa, Minggu (02/02-2020) sekitar 10.00 Wita.

Apalagi saat ditemukan, terdapat sejumlah luka memar dibeberapa bagian tubuh korban yang teridentifikasi bernama Billy Natary (18), warga setempat.

“Korban mengalami luka di bagian perut sebelah kanan dan bagian dada sebelah kiri. Selain itu ada juga luka memar bagian belakang kepala,” ujar Kasat Reskrim Polresta Manado, AKP Thommy Aruan via WhatsApp, Minggu (02/02-2020). 

Dari hasil investigasi awal, ia menduga korban dikeroyok dan ditikam sebelum akhirnya ditemukan tewas di lokasi tersebut. 

“Sementara informasinya dikeroyok abis ada acara ultah dan ada selisih paham yang berujung pada perkelahian. Perkembangan nanti diinformasikan lagi,” tukas Thommy.

Diketahui, aparat kepolisian mendapat informasi dari warga setempat terkait adanya mayat lelaki terbujur kaku di sebuah pekarangan di desa mereka.

Dan mayat tersebut teridentifikasi bernama Billy Natary, umur 18 tahun, Warga Desa Sea Tumpengan Jaga III Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa.

(kid)