Cuaca Ekstrim, PT Air Minta Pelanggan Antisipasi Potensi Gangguan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Cuaca Ekstrim, PT Air Minta Pelanggan Antisipasi Potensi Gangguan

editor: rolly_sondakh
Minggu, 16 Februari 2020


Direktur Utama PT AIR Manado, (File Komentar.ID)

Manado,KOMENTAR.ID

Direktur Utama (Dirut) PT Air Manado Otniel Kojansow melalui Humas Joshua Rantung mengingatkan kepada para pelanggan untuk tetap mewaspadai cuaca ektrim di Bulan Februari ini. Itu dikatakan Dirut menyusul kondisi cuaca yang tidak menentu hingga perlunya diantisipasi adanya gangguan akibat jaringan pipa. 

"Air keruh sungai akibat intensitas curah hujan yang tinggi ada kemungkinan berpotensi gangguan pelayanan air bersih pada titik jaringan pipa Distribusi ke pelanggan. Untuk itu perlu antisipasi dengan memanfaatkan tampungan air lebih awal," ujar Driut Kojansouw via selular Minggu (16/02/2020).

Dirut sendiri mengaku kalau saat ini pihaknya terus lakukan perbaikan kebocoran pipa yang banyak masuk lewat laporan masyarakat sekitar dampak gangguan. "Memang untuk Instalasi Pengolahan Air bersih (IPA), saat ini semua dalam kondisi running. Apalagi ada perbaikan kebocoran atau gangguan lainnya yang dilaporkan oleh warga untuk ditindaklanjuti oleh operator dan petugas lapangan. Kami pastikan gangguan pelayanan dapat teratasi dan ditindaklanjuti secepatnya sehingga pelayanan akan normal kembali," tukas Kojansouw.

Ia juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf apabila masih ada lokasi gangguan yang belum terjangkau oleh karena penjadwalan. "Titik-titik gangguan pasti semua akan dapat diselesaikan oleh petugas kami, hanya saja perlu bersabar dengan jadwal yang sudah diatur, lagi sehubungan dengan perbaikan tekanan pendistribusian pelayanan air bersih masih lemah," pungkas Dirut Kojansouw.

(jow)