Bupati Minsel Kunker ke Kementerian ATR/BPN, Temui Sofyan Djalil -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Bupati Minsel Kunker ke Kementerian ATR/BPN, Temui Sofyan Djalil

editor: komentar.id
Selasa, 11 Februari 2020

Bupati Tetty Paruntu menyalami Menteri ATR/BPN di acara rakornas. (Istimewa/Humas Pemkab Minsel)

BUPATI Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Badan Pertahanan Nasional (Kemen ATR/BPN), Selasa 11 Februari 2020. 

Tujuan kunjer melakukan audensi serta berdiskusi dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional DR Sofyan Djalil SH MA.


Bupati Tetty Paruntu yang juga Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) hadir di Kementerian ATR/BPN bersama dengan para bupati lainnya dan berdiskusi dengan Menteri Sofyan Djalil.

Dalam kesempatan diskusi tersebut, Bupati Tetty menyampaikan beberapa program dan hal-hal strategis lainnya yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, tentunya potensi daerah yang berkaitan erat dengan Kementerian ATR/BPN.


Diantaranya yang berkaitan dengan Agraria seperti Hak Guna Usaha (HGU), dan juga penerbitan sertifikat pada lahan pemerintah, serta juga hal lainnya yang berkaitan erat dengan Kementerian ATR/BPN.

“Kesempatan ini kita manfaatkan untuk menyampaikan hal-hal strategis, program-program dan potensi yang ada didaerah yang berkaitan erat dengan Kementerian ATR/BPN, kita sampaikan terkait Agraria seperti HGU dan penerbitan sertifikat pada lahan pemerintah, serta juga hal-hal strategis lainnya yang akan menguntungkan pemerintah daerah,” ujar Bupati Tetty Paruntu.


Ikut serta bersama Bupati Tetty Paruntu dalam kunjungan kerja di Kementerian ATR/BPN tersebut, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Minsel Franky Mamangkey SE dan Staf Ahli Bidang Hukum Brando Tampemawa SHMH.


(advertorial)