Bukannya Disayang, Suami Malah Aniaya Istri di Hari Valentine -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Bukannya Disayang, Suami Malah Aniaya Istri di Hari Valentine

editor: nox_nino
Jumat, 14 Februari 2020

Tersangka saat digiring Tim URC Totosik Polres Tomohon di Polsek Urban Tomohon Tengah


Tomohon, KOMENTAR.ID

Sungguh naas nasib SN alias Fan warga Paslaten I Tomohon Timur. Pasalnya, bukannya disayang suami karena bertepatan dengan hari Valentine, justru dirinya harus babak belur dianiaya RS alias Nal, suami-nya sendiri, pada Jumat (14/02) kemarin.

Kapolres Tomohon melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung Sdb, pun membenarkan hal tersebut. Menurutnya, kronologi kasus penganiayaan ini terjadi ketika tersangka curiga terhadap korban, jika korban memiliki pasangan selingkuh.

"Waktu itu tersangka pulang kerumah usai bekerja, dan tak mendapati korban berada dirumah. Saat dicari, ternyata tersangka mendapati korban berada di acara yang ada di Kompleks perkebunan Wariki Jalan Raya Tomohon - Rurukan bersama rekan - rekan kerja korban. Melihat hal tersebut, tersangka langsung naik pitam dan menyeret korban sambil dianiaya," jelas Watung.

Lanjutnya, dari penuturan korban ke pihaknya, tersangka menganiaya korban dengan cara memukul di bagian kepala sebanyak dua kali dan menyeret korban dari lokasi perkebunan sampai ke jalan raya. Ternyata perbuatan tersangka sudah sering kali dilakukan ketika sudah mengkonsumsi miras.

"Kami yang menerima laporan pun langsung bergerak ke rumah tersangka. Benar saja, ternyata saat itu tersangka masih sementara mengamuk dirumahnya, hingga kemudian langsung kami amankan. Saat ini tersangka sudah kami serahkan ke Polsek Urban Tomohon Tengah untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya," tegas Katim.