Aniaya Pasangan Kumpul Kebo, Pemuda Woloan Dipatuk Totosik -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Aniaya Pasangan Kumpul Kebo, Pemuda Woloan Dipatuk Totosik

editor: nox_nino
Kamis, 27 Februari 2020

Tersangka KP Alias Kris saat diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon


Tomohon, KOMENTAR.ID

Nasib malang dialami ES alias Mawar (nama samaran) (17) warga Talete Satu Lingkungan Lima, pada Kamis pukul 02.20 Wita di tempat kos-nya.

Pasalnya, ibu muda tersebut dianiaya pasangan kumpul kebonya, KP (19) alias Kris warga Woloan Satu Lingkungan I, di akibatkan sudah dalam pengaruh minuman keras alias Miras.

Usut -punya usut, ternyata tersangka tidak terima akibat anak mereka yang masih berusia empat bulan, sudah tak diketahui lagi keberadaannya, hingga tersangka nekat menganiaya korban sampai babak belur.

Kapolres Tomohon melalui Katim URC Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung Sdb membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya, saat sedang melakukan patroli di dini hari tersebut, pihaknya menerima laporan masyarakat, jika disebuah tempat kos di Kelurahan Talete terjadi keributan.

"Pihaknya bersama patroli langsung meluncur ketempat kejadian, dan benar saja kami mendapati korban tengah menangis menahan sakit usai di pukul tersangka," jelas Watung.

Dijelaskan Katim URC, saat mengamankan tersangka, tersangka mengakui jika dirinya sudah dalam keadaan dibawah pengaruh miras, saat menganiaya pasangannya.

"Saya kesal karena anak kami yang masih berusia empat bulan, tak diketahui keberadaannya. Ketika saya tanya ke korban, dia menyimpan rapat-rapat keberadaan anak kami," kutip Watung menirukan jawaban tersangka.

Tambah Watung, kami langsung menggiring tersangka ke Polsek Urban Tomohon Tengah untuk mempertanggung-jawabkan perbuataanya.

"Tersangka bisa dikenai dua pasal karena melakukan perbuatan penganiayaan dan melanggar pasal perlindungan terhadap perempuan," pungkasnya.