Ai Mangindaan Hadiri Musda Golkar -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Ai Mangindaan Hadiri Musda Golkar

editor: rolly_sondakh
Sabtu, 15 Februari 2020

Harley Mangindaan Hadiri Musda ke X Partai Golkar Sulut. (File Komentar.ID)

Manado,KOMENTAR.ID

Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golkar Sulut digelar di Hotel Four Point Manado Sabtu (15/02/2020).

Musda dibuka Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Golkar Ahmad Dolly Kurnia Tandjung didampingi Ketua DPD 1 Golkar Cristyani Eugenia Paruntu (CEP) serta para ketua DPD.

Menariknya Harley Mangindaan nampak hadir pada saat itu dengan kapasitas peserta calon walikota dari partai berlambang pohon beringin itu.

"Berharap dalam musda ini membuat keyakinan Golkar dalam hadapi pesta demokrasi dan hajatan nasional yaitu tidak pernah berhenti pikir dan kerja bangun Indonesia," kata mantan Wakil Walikota Manado itu.

Meski begitu, Bang Ai sapaan akrabnga mengaku perlu ada pembenahan yang dilingkup Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gokkar terkait dengan format kepemimpinan.

"Perlu berbenah dalam satukan langkah. Contoh sebagai Ketua DPD 1 Golkar Sulut belum temukan format baik utk kesejahteraan Minsel. Alat kelengkapan dewan belum terbentuk membuat anggaran belanja daerah masih kusut," tambah Ai Mangindaan sembari menambahkan bahwa saat ini Golkar membutuhkan SDM yang lebih siap dan kuat guna menyeimbangi Ketua DPD yang punya pemikiran luas.


"Dibutuhkan SDM Golkar Sulut yg lebih siap dan kuat. "Think local Act Global", karena ketua DPD 1 CEP miliki pemikiran yang luas, kerja yang cepat  perlu diikuti kader yg mumpuni," pungkas Ai Mangindaan.

(jow)