1210 Pelamar CPNS Boltim Ikut SKD, Dipantau Langsung Bupati Sehan Landjar -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

1210 Pelamar CPNS Boltim Ikut SKD, Dipantau Langsung Bupati Sehan Landjar

editor: dax_dacko
Sabtu, 15 Februari 2020

Bupati Boltim Sehan Landjar (lima dari kiri) foto bersama jajaran pejabat usai seremoni pembukaan SKD di Hotel Sutanraja Minut, Sabtu (15/02-2020). (Daud Timpal/Komentar.ID)

Minut, KOMENTAR.ID

Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar memantau langsung pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Hotel Sutanraja Minut, Sabtu (15/02-2020). 

Terinformasi, SKD ini diikuti 1210 pelamar yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi administrasi. 

Bupati Boltim Sehan Landjar berharap para peserta akan mampu menyelesaikan sekaligus melewati tahapan seleksi ini dengan baik.

Dia juga menegaskan seleksi CPNS di Pemkab Boltim telah dilakukan sesuai mekanisme serta terbebas dari modus atau praktik liar, seperti halnya kolusi.

Sementara, dari data yang ada, para pelamar atau peserta SKD terdiri dari tenaga teknis sebanyak 789 orang, disusul tenaga guru 340 dan tenaga kesehatan 81 orang.

Peserta SKD CPNS Pemkab Boltim saat bersiap mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) di Hotel Sutanraja Minut, Sabtu (15/02-2020). (Daud Timpal/Komentar.ID)

Pantauan Komentar.ID, para peserta datang dengan mengenakan seragam putih hitam. Mereka duduk di depan perangkat laptop yang telah disiapkan.

Dan hingga berita ini dipublish, pelaksanaan SKD masih terus berlangsung diawasi Kepala BKPSDM Boltim Rezha Mamonto serta panitia.

Sedangkan SKD ini sendiri akan diumumkan pada tanggal 22-23 Maret bulan depan.

***