Walikota Tomohon Hadiri Workshop Implementasi Kode Etik BPK -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Walikota Tomohon Hadiri Workshop Implementasi Kode Etik BPK

editor: nox_nino
Selasa, 28 Januari 2020

Walikota Tomohon Jimmy Eman menyalami Gubernur Sulut disela kegiatan workshop, Selasa (28/01-2020). (Istimewa/Komentar.ID)

Tomohon, KOMENTAR.ID

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menghadiri Workshop Implementasi Kode Etik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), yang digelar di Ball Room Four Points Hotel Manado, Selasa (28/01-2020).

Walikota mengapresiasi kegiatan yang dibuka oleh Ketua BPK RI Dr Agung Firman Sampurna CSFA. Menurutnya, Workshop Implementasi Kode Etik BPK ini sangat penting dihadiri oleh kepala daerah, karena dilaksanakan dalam rangka mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan wewenang, serta mewujudkan pemeriksaan yang berkualitas dan bermanfaat dalam hal pengelolaan keuangan. 

“Jadi di sini kita selaku pemerintah daerah harus bisa mengelola keuangan dengan sebaik-baiknya, tanpa ada lagi kesalahan apalagi kesengajaan yang bisa merugikan keuangan negara. Di sini kita wajib dalam berkomunikasi dengan BPK dalam hal pengelolaan keuangan," ujarnya.

Turut mendampingi Walikita Tomohon, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc, Sekretaris DPRD Tomohon, Asisten Bidang Administrasi Umum, Inspektur, Kepala Bappelitbangda, Kepala BKPSDM serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Tomohon.

***