Walikota Cek Pelayanan Publik di Pulau Bunaken -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Walikota Cek Pelayanan Publik di Pulau Bunaken

editor: komentar.id
Selasa, 07 Januari 2020

Walikota Vicky Lumentut berada di ruang kemudi kapal motor dalam perjalanan ke Pulau Bunaken, Selasa (07/01-2020). (Istimewa/Humas Pemkot Manado)

Manado, KOMENTAR.ID

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut DEA mengawali kinerjanya di tahun baru 2020 dengan melakukan inspeksi di sejumlah perangkat daerah, tak kecuali mengecek langsung pelayanan publik di Pulau Bunaken, Selasa (07/01-2020).

Di pulau indah andalan Sulawesi Utara ini, walikota didampingi sejumlah pejabat melakukan tatap muka bersama perangkat kecamatan, kelurahan serta tokoh-tokoh masyarakat. 

Intinya walikota ingin memastikan pelayanan pemerintah berjalan baik di sana. 

“Saya ingin memastikan semua pelayanan publik berjalan dengan baik di Bunaken. Masyarakat yang merasa ada keluhan silakan disampaikan,” ujar Vicky Lumentut. 

Dalam pertemuan sekaligus dialog, walikota memastikan pelayanan publik di wilayah kepulauan berjalan dengan normal dan baik. Dia menitip pesan agar kinerja dan pelayanan prima terus diberikan pemerintah setempat kepada masyarakat. 

“Instansi terkait juga pemerintah kecamatan agar merampungkan seluruh fasilitas di kantor baru supaya pelayanan kepada masyarakat dapat dijalankan secara maksimal,” tukasnya.

(kid)