VAP Apresiasi DPRD dan Puji Kerja Sama Eksekutif - Legislatif -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

VAP Apresiasi DPRD dan Puji Kerja Sama Eksekutif - Legislatif

editor: komentar.id
Senin, 20 Januari 2020

Bupati Minahasa Utara, Vonny Anneke Panambunan. (Istimewa/Komentar.ID)


Airmadidi, KOMENTAR.ID

Bupati Minahasa Utara Vonny Anneke Panambunan (VAP) mengapresiasi kinerja DPRD Minut. Hal itu terungkap saat paripurna laporan hasil masa reses pertama dan tutup buka sidang pertama tahun 2020, Senin (20/01-2020) siang.

VAP dalam Paripurna Laporan Masa Reses dan Tutup Buka Masa Sidang Tahun 2020, Senin (20/01-2020). (File Komentar.ID)

VAP dalam sambutannya menegaskan, agenda DPRD menggali keluhan warga di daerah pemilihan (Dapil) masing- masing patut diapresiasi.  Sebab, dengan reses kebutuhan warga dapat diketahui untuk diprioritaskan dalam pembangunan Minut ke depan.

“Saya sangat mengapresiasi hal itu, kinerja yang baik tentu akan menghasilkan yang terbaik lebih khusus untuk kemajuan serta kesejahteraan Minut," ujar VAP di hadapan pimpinam DPRD Denny Lolong dan para anggota DPRD.


Pujian tak henti dilontarkan VAP terlebih soal hubungan legislatif dan eksekutif yang selama ini berjalan baik. Menurutnya, kerja samaini diharapkan terus dipertahankan dengan tujuan tercapainya pembangunan sesuai harapan. 

“Hubungan baik antara legislatif dan eksekutif semoga terus terbina agar kedepan apa yg diharapkan untuk kemajuan minut berjalan lancar," tandas VAP. 

(ald)