Sulut United Targetkan Lolos ke 8 Besar Liga II, Ini 26 Nama Pemainnya -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Sulut United Targetkan Lolos ke 8 Besar Liga II, Ini 26 Nama Pemainnya

editor: mamahit_kimmy
Kamis, 16 Januari 2020

Press conference Sulut United di Grand Kawanua Convention Hall, Rabu (15/01-2020). (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Sulut United telah siap tempur untuk mengarungi kerasnya Kompetisi Liga II Indonesia musim 2020. Bahkan untuk kali ini, Sulut United memasang target 8 Besar Liga II.

Presiden Klub Sulut United Bima Sinung pada press conference di Grand Kawanua Manado, Rabu (15/01-2020) menandaskan, persiapan maksimal telah dilakukan Manajemen Sulut United dengan merekrut 26 pemain berkualitas dan juga pelatih utama Ricky Nelson.

"Sulut United sudah siap menghadapi Liga II musim 2020 ini. Target kita kali ini masuk 8 Besar Liga II," katanya mantap. Sulut United bahkan sudah memulai latihan perdananya di Stadion Klabat Manado pada Rabu (15/01-2020) kemarin dengan diikuti seluruh pemain.

Presiden Klub Sulut bahkan merasa optimis setelah melihat langsung perhatian luas masyarakat yang datang menyaksikan langsung latihan perdana ini.

"Kami mengharapkan dukungan penuh dari seluruh penggemar sepakbola di Sulut," katanya. Pelatih Ricky Nelson juga menyatakan tim sudah siap menghadapi Kompetisi.

"Pemain-pemain yang kita pilih sesuai dengan kebutuhan tim. Termasuk pemain-pemain lokal, baik yang dari Sulut maupun yang bermain di klub lain," katanya.

Nama-nama seperti Dirga Lasut dan saudaranya Seprian Lasut sudah direkrut masuk tim bersama dengan Eksel Runtukahu dan Herry Lontoh yang memang sudah bersama tim sejak musim lalu.

Namun, dijelaskan, pemain seperti Gianluca Pandeynuwu, Michael Orah dan Gerry Mandagi belum dapat direkrut karena memperkuat klub lain di Liga I.
Serangkaian program uji coba juga telah disiapkan untuk memaksimalkan persiapan ini.

Berikut para pemain Sulut United:
M Rizky Dharmawan, M Rajiv Abizal, Ferry Bagus Kurniawan (Kiper)

I Nyoman Adi Parwa, Yuddy Khoirudin, M Idham Jauhary, Gusti Sandria, Adriantono Eka Putra, Daud Kotulus, Lucky Wahyu Permana, Busari, Mahardiga Lasut, Sefrian Lasut, Herry Lontoh, Natanael Siringo-ringo, Ryan Kurnia, Michael Rumere, Eliezer Maran, Jossy Nofrihanis, Daud Esten Banoet, Eksel Runtukahu, Ilham Fathoni, Danny Namangge, Ryan Kurnia.

***