PT AM Bentuk Tim Sapu Bersih Sambungan Ilegal -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

PT AM Bentuk Tim Sapu Bersih Sambungan Ilegal

editor: rolly_sondakh
Minggu, 12 Januari 2020

Direktur Umum PT AIR Manado. (File Istimewa)

Manado,KOMENTAR.ID

Direktur Umum (Dirum) PT Air Manado James Karinda melalui Humas Joshua Rantung menghimbau agar pelanggan taat melakukan kewajiban yakni membayar rekening air tepat waktu. 

Hal itu diungkapkan Karinda dikarenakan kesinambungan kegiatan operasional pendistribusian air bersih sangatlah dipengaruhi oleh kewajiban pelanggan membayar rekening air tepat waktu.

"Operasional distribusi air bersih sangat berkaitan dengan pembayaran rekening dari pelanggan, untuk itu bayarlah tepat waktu agar kesinambungan tetap berjalan baik," kata Karinda.

Ditambahkan Karinda, optimalisasi pelayanan terus diupayakan oleh pihaknya, meskipun masih ada sejumlah lokasi yang tekanannya masih dibawah normal.

"Secara teknis kami selalu berupaya agar pelayanan air bersih tetap optimal. Sekalipun mungkin masih ada lokasi - lokasi atau wilayah di ketinggian yang masih diusahakan tekanannya lebih baik dan normal kembali," ujar mantan legislator Sulut itu sembari menegaskan bahwa akan ada aksi penertiban diawal bulan Januari Tahun 2020.

"Kami mohon maaf, awal bulan ini kami lanjutkan dengan program Penertiban Illegal Taping dan Penyegelan Pelanggan yang menunggak," tandas Karinda.

Menurutnya program tersebut sudah di deklarasikan sejak tahun 2019 lalu yakni Gerakan  Sapu Bersih Sambungan Illegal. 

(red)