Pengumuman THL dan Pala Segera Dilakukan, Runtuwene: Kalau Sempat Malam Ini Ditempel -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pengumuman THL dan Pala Segera Dilakukan, Runtuwene: Kalau Sempat Malam Ini Ditempel

editor: komentar.id
Sabtu, 04 Januari 2020

Calon THL saat meninjau papan pengumuman seleksi berkas Desember 2019 lalu. (Istimewa/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Pemerintah Kota Manado segera mengumumkan nama-nama Tenaga Harian Lepas (THL) yang dinyatakan lolos seleksi dan diakomodir tahun 2020. Bila sempat, nama-namanya akan ditempel di Kantor Walikota Manado, Sabtu (04/01-2020) malam ini juga. 

“Segera diumumkan. Saat ini masih dihitung-hitung jumlah pembagiannya untuk setiap perangkat daerah,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Manado, Xaverius Runtuwene via WhatsApp, sore (04/01/2020) barusan.

Dia belum bisa memastikan jumlah kuota yang akan diakomodir. Sebab masih harus disesuaikan dengan ketersediaan anggaran. “Mungkin 2000-an. 2000 lebih THL yang akan direkrut,” ungkapnya.

Menurut Xave, selain disesuaikan dengan anggaran, para THL yang akan diterima juga disesuaikan dengan kebutuhan perangkat daerah.

“Jadi tidak sembarang terima, harus disesuaikan dengan kebutuhan. Pelamarnya kemarin tembus 5070 orang sedangkan yang akan diterima cuma sekitar 2000-an THL,” tukasnya.

Diketahui, selain mengumumkan THL, Pemkot Manado juga akan mengumumkan nama-nama kepala lingkungan (pala) yang akan dikontrak tahun 2020.

(kid)