Pelprip GPdI Sulawesi Utara Gelar Syukuran Awal Tahun 2020 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pelprip GPdI Sulawesi Utara Gelar Syukuran Awal Tahun 2020

editor: komentar.id
Selasa, 07 Januari 2020

Ketua Pelprip GPdI Sulut Meki Onibala yang juga Irwilprov Sulut mendampingi Assisten III Pemprov Sulut Gammy Kawatu di kegiatan jalan sehat di Kawangkoan Kabupaten Minahasa. (Istimewa/Komentar.ID)


Manado, KOMENTAR.ID

Komisi Daerah Pelayanan Pria Pantekosta (PELPRIP) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan syukuran menyambut Tahun Baru 2020 di Kawangkoan, Sabtu 4 Januari 2020.

Ketua Pelprip (Kaum Bapa) GPdI Sulut Drs Meki Onibala yang juga Kepala Inspektorat Wilayah (Irwilprov) Sulut menjelaskan, kegiatan syukuran yang juga dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili Asisten 3 Pemprov Sulut Drs Gammy Kawatu ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, seperti ibadah dan juga jalan sehat.

Dijelaskannya, Pelprip Sulut bekerja sama dengan Pelprip GPdI Kawangkoan melaksanakan kegiatan ini dengan diikuti juga jemaat gereja lain seperti GMIM, KGPM serta masyarakat di Kawangkoan.

"Kegiatan syukuran ini juga sebagai awal dari pelaksanaan berbagai program Pelprip GPdI Sulut di Tahun 2020 ini," kata Onibala.

Ketua Panpel dan Tim Kerja Max Tuwo menambahkan, kegiatan syukuran ini telah berjalan dengan sukses dari awal kegiatan hingga akhir.

"Puji Tuhan kegiatan syukuran ini telah berjalan dengan baik dan sukses dari awal hingga akhir," tukasnya. 

(kmh)