Paripurna HUT ke-17 Tomohon Sukses, Ketua DPRD Harap Pemerintah Tingkatkan SDM -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Paripurna HUT ke-17 Tomohon Sukses, Ketua DPRD Harap Pemerintah Tingkatkan SDM

editor: nox_nino
Kamis, 30 Januari 2020

Pemasangan dan peniupan lilin HUT dilakukan bersama Walikota, Wawali dan Jajaran DPRD serta Forkompimda Tomohon. 

Tomohon, KOMENTAR.ID

DPRD Kota Tomohon sukses menggelar Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT ke-17 Kota Tomohon, di Ruang Sidang Kantor DPRD Tomohon, Rabu (29/01-2020). 

Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Djemmy J Sundah SE didampingi Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH dan Wakil Ketua Erens Kereh AMKL, serta dihadiri Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, Wakil Walikota Syerly A Sompotan para pejabat dan diikuti jajaran anggota dewan terhormat.

Pimpinan DPRD Tomohon, Walikota dan Wawali Tomohon serta pejabat utusan Pemprov Sulit. 

Dalam paripurna itu, DPRD memberikan penghargaan dan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Pemkot Tomohon atas keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai selama ini.

Meski demikian, Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah mengimbau keberhasilan yang telah dicapai harus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan ke depan.

Jajaran Legislator Tomohon mengikuti sidang paripurna.

“Semua itu akan terlaksana bila ditunjang dengan kesiapan sumber daya manusia. Untuk itu ke depan, pemerintah harus memprioritaskan peningkatan sumber daya manusia sehingga Kota Tomohon akan menjadi kota yang lebih maju lagi,” pesan Sundah.

Selain mengapresiasi pemerintah, DPRD Tomohon juga mengapresiasi para pejuang pendiri Kota Tomohon atas jasa – jasanya sehingga Tomohon menjadi sebuah kota otonom.

Pembukaan paripurna diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya.

Di satu sisi momentum peringatan Hari Jadi Kota Tomohon ke-17 tahun, diharap Sundah agar dijadikan momen semangat juang dalam membangun kebersamaan dan keutuhan bangsa dan membangun daerah serta meningkatkan pelayanan prima dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas, kerja solid dan kerja bersama.

Foto bersama seusai paripurna. 

(liputan khusus/advertorial)
#foto-foto: bagian humas