Menuju Kursi Gubernur Sulut: “Laskar GSVL” Deklarasikan Dukungannya ke Vicky Lumentut -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Menuju Kursi Gubernur Sulut: “Laskar GSVL” Deklarasikan Dukungannya ke Vicky Lumentut

editor: komentar.id
Rabu, 29 Januari 2020

GS Vicky Lumentut (tengah) didampingi Ketua Umum Laskar GSVL Calvin Castro (kiri), dalam kegiatan deklarasi di Peninsula Hotel Manado, Rabu (29/01-2020). (File Komentar.ID)


Manado, KOMENTAR.ID

Laskar GSVL Kota Manado mendeklarasikan dukungan mereka untuk Godbless Sofcar Vicky Lumentut menuju kursi Gubernur Sulut. Deklarasi ini dihelat di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Rabu (29/01-2020) siang.

Dalam penyampaiannya, Ketua Umum Laskar GSVL Calvin Castro memandang kegiatan deklarasi perlu dilakukan, sebagai bukti nyata memberikan dukungan kepada GS Vicky Lumentut maju dalam perhelatan Pilkada Sulut tahun 2020.

“Kami di sini pastinya tidak salah memilih kandidat untuk didukung. Pak Vicky (Lumentut) adalah kader terbaik milik Sulawesi Utara yang layak jadi Gubernur Sulut,” pekil Calvin Castro disela deklarasi.

Jajaran Pengurus Laskar GSVL dalam kegiatan deklarasi di Peninsula Hotel Manado, Rabu (29/01-2020). (File Komentar.ID)

Castro mengatakan, Laskar GSVL telah terbentuk di setiap kabupaten/kota di Sulawesi Utara. Dan Laskar GSVL Manado menjadi yang pertama menggelar deklarasi tersebut.

“Momentum ini sekaligus juga untuk pelantikan atau pengukuhan Laskar GSVL se-Sulut. Pengurusnya sudah terbentuk dan bahkan sudah bergerak dan bekerja untuk menyosialisasikan Vicky Lumentut diseluruh penjuru Sulawesi Utara,” ungkapnya.

GS Vicky Lumentut sendiri dalam sambutan menyampaikan apresiasinya. Dia mengatakan kehadiran Laskar GSVL menjadi penyemangat dirinya menatap Pilkada Sulut. 

“Apresiasi buat teman-teman semua yang telah membentuk Laskar GSVL dan bahkan langsung menyatakan dukungan lewat deklarasi ini. Ini perlu saya apresiasi,” katanya.

Mesmi demikian, dalam perjalanannya ke depan, Laskar GSVL diingatkannya agar tetap santun dan beretika saat membaur dan bersosialisasi dengan masyarakat luas.

(kid)