Mengaggumkan! Ditawari Endorse, Ajudan Pribadi Suruh Uangnya Sumbang ke Gereja dan Masjid -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Mengaggumkan! Ditawari Endorse, Ajudan Pribadi Suruh Uangnya Sumbang ke Gereja dan Masjid

editor: komentar.id
Rabu, 22 Januari 2020

Muhammad Akbar atau lebih dikenal dengan nama Ajudan Pribadi mejeng dengan sembilan Iphone 11 Pro Max. (Istimewa/Merdeka.com)

Jakarta- Ajudan Pribadi atau bernama asli Muhammad Akbar kian dikenal publik di dunia maya. Serangkaian aksi unggahan foto dan videonya yang kocak, termasuk menunjukkan kedekatannya dengan orang-orang penting di Indonesia, membuat Ajudan Pribadi banyak pengikut di media sosial.

Tidak hanya dekat dan kerap berfoto bersama, Ajudan Pribadi bahkan tak segan memijat kaki atau pundak para pejabat tinggi negara. Aksinya ini sempat menghebohkan setelah mengunggah video sedang memijat Kepala BIN Hendropriyono beberapa waktu lalu.

Melansir Merdeka.com, hingga Rabu (22/01-2020) hari ini, Ajudan Pribadi sudah memiliki lebih dari satu juta pengikut dengan unggahan sebanyak 1.799 foto dan video. Dia  juga mulai merambah ke dunia Youtube dengan membuat channel pribadinya, Ajudan Pribadi Official.

Dengan jumlah pengikuti di Instagram yang mencapai jutaan, tak heran kalau ada yang menawari endorse, laiknya selebgram populer. Salah satunya dari online shop yang tidak disebutkan identitasnya.

Menariknya, tawaran endorse yang dibuktikan dengan hasil tangkap layar pesan percakapan di Instagramnya, membuat netizen kagum. Ini karena Ajudan Pribadi memberi syarat online shop itu harus menyumbang ke gereja dan masjid.

"Bisa bro tapi syaratnya bro, tolong sumbang aja duitnya, bro cari masjid yang lagi dibangun dan gereja yang lagi dibangun juga dan anak-anak panti asuhan bro, iyaa makasi bro kirim aja foto-foto buktinya broo. Kalau sudah baru aku posting bro, makasi bro," jawab Ajudan Pribadi. 

Jawaban tak biasa ini berhasil membuat netizen terkagum-kagum dengan sosok sang Ajudan Pribadi. Tidak hanya memuji jawaban Akbar, kolom komentar unggahan tersebut, juga dibanjiri doa dari netizen.

(kid/mdk/*)