Kiat Menang Desiree di Ajang Puteri Indonesia -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kiat Menang Desiree di Ajang Puteri Indonesia

editor: komentar.id
Jumat, 31 Januari 2020

Desiree bersama ibunda tercinta di acara Malam Baku Dapa di New Regal Cafe Megamas, Jumat (31/01-2020) malam. (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Desiree Magdalena Roring menyampaikan beberapa kiat mengikuti Putri Indonesia 2020 agar dapat memenangi kontes kecantikan sejagat.

“Yang pertama menyiapkan mental. Karena pada tahun ini ajan ini diikuti oleh perempuan-perempuan luar biasa seluruh Indonesia. Jadi harus mempersiapkan mental yang baik,” ujar Desiree saat melaksanakan “Malam Bakudapa” di New Regal, Manado, Jumat (31/01-2020) malam.

Di ajang kecantikan itu, buah hati dari Royke Octavian Roring dan Fenny Roring Lumanauw, menargetkan untuk meraih prestasi terbaik untuk Indonesia.

“Saya meminta restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Utara untuk mengikuti ajang Putri Indonesia,” harapnya.

Desiree mengatakan, di ajang Putri Indonesia ia tidak hanya sekedar berkompetisi tetapi juga turut membawa nama Sulawesi Utara di kancah nasional. 

Ia pun siap mengenalkan nilai-nilai budaya Sulawesi Utara dan menceritakan perkembangan Sulawesi Utara di masa karantina.

Desiree Magdalene Roring. (Dokumentasi Pribadi/IG)

Tak sekedar cantik, Puteri Indonesia Sulawesi Utara  ini juga memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi terhadap anak-anak.

(lib)