Jabat Direktur Umum RS Liun Kendage, dr Handry Pasandaran Prioritaskan Pelayanan Publik -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Jabat Direktur Umum RS Liun Kendage, dr Handry Pasandaran Prioritaskan Pelayanan Publik

editor: komentar.id
Jumat, 17 Januari 2020

Dirum RSU Liun Kendage, dr Handry Pasandaran. (Istimewa/Dokumentasi Pribadi)

Tahuna, KOMENTAR.ID

Usai resmi dilantik sebagai Direktur Umum Rumah Sakit (RS) Liun Kendage Tahuna, dr Handry Pasandaran mengaku optimis mampu melakukan perbaikan-perbaikan pelayanan, sesuai dengan arahan dari Bupati Sangihe, Jabes Ezar Gaghana.

"Tentunya saat ini kami sementara mengidentifikasi dan mempelajari semua permasalahan yang ada di RS. Kami akan berupaya dan berinovasi agar semua harapan masyarakat dapat diakomodir dan mutu pelayanan publik semakin membaik," ujar mantan Kadis Kesahatan Sangihe, via telepon, Jumat (17/01-2020).

Dikatakannya, semua akan menjadi prioritas. Apa yang sudah baik dari dirut sebelumnya, akan dipertahankan bahkan tingkatkan. Dan yang masih kurang itu yang akan diselesaikan secara bertahap.

"Tentunya hal ini butuh proses dan tidak semudah membalikan telapak tangan. Semuanya akan diselesaikan secara bertahap sesuai prioritas permasalahan dan ketersediaan anggaran," ungkap dia.

RSU Liun Kendage di Kabupaten Sangihe Sulawesi Utara. (Istimewa/Komentar.ID)

Tak hanya fokus pada pelayanan publik, namun dirum memastikan semua keluhan dan menjadi kekurangan rumah sakit akan diperbaiki.

"Kami juga akan berkoordinasi dengan dewan pengawas serta pemerintah daerah untuk program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2020 dengan menyusun rencana tindaklanjut untuk memperbaiki berbagai keluhan dimaksud," tukasnya.

(liv)