Hadiri Paripurna HUT Minsel, Ketua DPRD Tomohon Apresiasi Bupati CEP -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Hadiri Paripurna HUT Minsel, Ketua DPRD Tomohon Apresiasi Bupati CEP

editor: nox_nino
Selasa, 28 Januari 2020

Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah (dasi kuning tiga dari kiri) saat menghadiri Paripurna HUT ke-17 Kabupaten Minahasa Selatan. (Istimewa/Komentar.ID)

Tomohon, KOMENTAR.ID

Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE (Jes Jo) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, dalam rangka hari jadi Minahasa Selatan ke-17, Senin (27/01-2020).

Politisi gaek ini mengaku bangga dengan kemajuan pembangunan Kabupaten Minsel yang dipimpinan Bupati Christiany E Paruntu (CEP).

“Diusia yang menginjak ke-17 ini, Pemkab Minsel sudah banyak menorehkan prestasi dan penghargaan. Tentu kemajuan suatu daerah tak lepas dari kepedulian dan komitmen kepala daerahnya yang benar-benar serius ingin membangun daerah. Selamat bersyukur buat masyarakat dan pemerintah Kabupaten Minsel,” ujar Sundah.

Diketahui rapat paripurna HUT ke-17 Minsel dipimpin Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE didampingi Wakil Ketua Stefanus Lumowa SE dan Wakil Ketua Paulman Runtuwene ST.

Turut hadir Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE, Wakil Bupati Minahasa Selatan, Gubernur, Walikota Kota Tomohon diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dr Olga Karinda MKes dan Wakil Walikota Kota Tomohon Sherly A Sompotan, Bupati dan Wakil Bupati se-Sulawesi Utara.

Selain itu para Ketua dan Wakil Ketua DPRD se-Sulawesi Utara dan jajaran FKUB Minahasa Selatan serta seluruh jajaran Pemkab Minahasa Selatan, juga tampak hadir dalam paripurna

***