GSVL: Boleh Berpikir Seperti Walikota, Tapi Jangan Bertindak Sebagai Walikota! -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

GSVL: Boleh Berpikir Seperti Walikota, Tapi Jangan Bertindak Sebagai Walikota!

editor: komentar.id
Kamis, 02 Januari 2020

Mor Bastiaan dan GS Vicky Lumentut. (File Komentar.ID)


Manado, KOMENTAR.ID

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut memberi pernyataan tegas untuk wakilnya Mor Dominus Bastiaan SE. Katanya, sebagai wakil walikota, Mor boleh berpikir seperti walikota namun jangan bertindak sebagai walikota.

Penegasan Vicky Lumentut diutarakannya dalam momen jumpa pers akhir tahun bersama media, di Pendopo Kantor Walikota Manado, Selasa 31 Desember 2019.

“Memang harus seperti itu. Boleh berpikir seperti walikota tapi jangan bertindak sebagai walikota,” katanya menjawab pertanyaan wartawan terkait rahasia dan resep dirinya tetap harmonis bersama Mor Bastiaan dalam memimpin Kota Manado.

Selain hal tadi, walikota terbaik se-Indonesia tahun 2017 ini mengaku pernah meminta wakilnya Mor Bastiaan untuk terus bersabar mendampingi dirinya sebagai walikota.

“Saya pernah bilang agar pak Mor sabar dan bersabar sebagai wakil walikota. Nanti akan ada waktunya jadi walikota,” celetuk Vicky sembari melempar senyum.

Diketahui, pasangan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan hingga saat ini tetap terlihat kompak dan harmonis. 

Kekompakan dan situasi harmonis yang telah terbina selama tiga tahun lebih, diharapkan akan terus terjalin hingga akhir masa jabatan.

Mor sendiri tak hadir dalam gelaran jumpa pers tersebut. Sebagaimana diinformasikan walikota, beliau sedang tugas keluar daerah sehingga tak bisa hadir bertatap muka bersama kalangan wartawan.

(kid)