Dirut Kojansouw Pimpin Kerja Bakti Pembersihan Eceng Gondok Danau Tondano -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Dirut Kojansouw Pimpin Kerja Bakti Pembersihan Eceng Gondok Danau Tondano

editor: rolly_sondakh
Minggu, 26 Januari 2020

Kegiatan kerja bakti Direksi PT Air Manado di Danau Tondano Minahasa, Sabtu (24/01-2020) akhir pekan. Tampak Dirut Otniel Kojansow (kanan) dan Dirum James Karinda. (Istimewa/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

PT Air Manado menggelar kegiatan Kerja Bakti pengangkatan Eceng Gondok di Danau Todano Minahasa Sabtu (25/01-2020). Giat itu dipimpin langsung Direktur Utama PT Air Manado Otniel Kojansouw, didampingi Direktur Umum James Karinda, Direktur Teknik Jan Wawo dan Prescom Albert Wuisang serta Kepala Bagian Humas Joshua Rantung.

Dirut Kojansouw mengaku antusias mengikuti setiap aktivitas. Kata Kojansouw bahwa semangat ini akan diimplementasikan dengan kinerja secara totalitas seluruh direksi PT Air Manado.


"Ini adalah bentuk kepedulian dalam melestarikan Danau Tondano. Apalagi Danau ini sudah menjadi objek pariwisata yang mendunia. Kami antusias dan sangat bersemangat," ujar Dirut Kojansouw.

Sementara itu, Dirum James Karinda berharap agar kegiatan itu bisa menjadi gambaran positif kepada seluruh masyarakat Desa Romboken pada umumnya untuk selalu mau menjaga kelestarian pesisir Danau.

"Mari kita jaga aset bersejarah tanah leluhur yang kita cintai bersama ini, dengan cara menjaga sekaligus memelihara seluruh fasilitas yang ada, khususnya turut mendukung program pemerintah dalam melestarikan danau ini," terang mantan legislator Sulut itu sembari menghimbau supaya kegiatan tersebut dapat menjadi agenda rutin dilingkup PT Air. "Kiranya ini akan terus dilakukan, karena ini positif dan mendapatkan keuntungan tersendiri bagi daerah," pungkas Karinda.

(red)