Dinas Kominfo Sangihe Peduli Korban Bencana Alam di Kampung Lebo -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Dinas Kominfo Sangihe Peduli Korban Bencana Alam di Kampung Lebo

editor: komentar.id
Kamis, 16 Januari 2020

Personil Dinas Kominfo Sangihe di Posko Bencana Kampung Lebo Kecamatan Manganitu. (Istimewa/Komentar.ID)

Tahuna, KOMENTAR.ID

Berbagai bantuan terus mengalir untuk korban bencana alam yang melanda Kampung Lebo, Kecamatan Manganitu, Kabupaten Sangihe, Kamis (02/01-2020) lalu.

Kali ini, kepedulian tersebut datang dari Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah (Diskominfo) Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Sekretaris Diskomimfo Sangihe Ellenita Kapal mengatakan, kami sangat peduli untuk meringankan beban terhadap saudara kita yang terkena bencana alam. 

"Bantuan yang disalurkan berupa peralatan rumah tangga 16 set, 4 koli pakaian layak pakai dan 1 koli barito. Semuanya untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kena dampak bencana," ujar Kapal.

Ditambahkan Kapal, selain menyalurkan bantuan, doa untuk pemulihan kampung Lebo terus dikumandangkan. 

"Saya harap kampung Lebo dan beberapa daerah yang terkena bencana banjir maupun longsor agar secepatnya pulih, sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya," tukas birokrat low profile ini.

Sementara, Kepala Dinas komunikasi dan Informatika Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Sukardi Adilang mengatakan, selain memberikan bantuan, pada kesempatan itu juga pihaknya melaksanakan kerja bakti bersama TNI, masyarakat dan melakukan pengecekan jaringan.

“Selain memberikan bantuan, kami melaksanakan kerja bakti bersama TNI dan masyarakat. Selain itu melakukan pengecekan jaringan. Dan untuk kedepan akan ada perbaikan-perbaikan jaringan," tutupnya.

(liv)