Digadang-gadang Maju Wakil Gubernur Sulut, Begini Pernyataan Sehan Landjar -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Digadang-gadang Maju Wakil Gubernur Sulut, Begini Pernyataan Sehan Landjar

editor: komentar.id
Kamis, 23 Januari 2020

 Bupati Boltim Sehan Landjar SH bersama Komentar.ID. (File Komentar.ID)

Boltim, KOMENTAR.ID

Euforia Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020, makin menarik diikuti. Sejumlah figur bakal calon pun tumbuh bak jamur di musim hujan.

Salah satunya Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan S Landjar SH. Bupati dua periode ini digadang-gadang dan dinilai sebagai kandidat kuat Bakal Calon Wagub Sulut.

Namun terkait penilaian tersebut, Bupati Sehan Landjar memberi isyarat bila dirinya masih ingin mengurus kabupaten yang dipimpinnya, Boltim.

“Soal itu, saya sekarang masih fokus mengurus rakyat Boltim dulu. Masih banyak PR yang harus diselesaikan. Urus Boltim dulu lah,” ungkap Sehan Landjar kepada wartawan di Boltim, Rabu (22/01-2020).

Menurut dia, Pemerintahan Boltim belum sepenuhnya utuh. Kenapa demikian, karena diakuinya Boltim belum punya fasilitas dan infrastruktur maksimal, sebagaimana harapan rakyat Boltim.

“Antara lain belum memiliki Gedung Polres, Kodim, Pengadilan Negeri dan lainnya. Jadi Boltim belum utuh, dan Insyah Allah, di tahun 2020 berjalan ini harapan tersebut dapat terlaksana dan bisa terealisasi,” sebut Landjar.

Bupati Sehan Landjar mendampingi tim dari Polda Sulut melihat rencana lokasi pembangunan Kantor Polres Boltim. (Daud Timpal/Komentar.ID)

Bupati Sehan Landjar diketahui getol memperjuangkan kepentingan masyarakat untuk direalisasikan pada tahun 2020 berjalan ini. 

Pejabat low profile yang juga mantan Anggota DPRD Gorontalo dua periode itu juga terpantau tengah mempersiapkan generasi kepemimpinan kepada tongkat estafet selanjutnya.

(dax)