Bupati dan Ketua MUI Sangihe Sambut Hangat Kunjungan GSVL -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Bupati dan Ketua MUI Sangihe Sambut Hangat Kunjungan GSVL

editor: komentar.id
Kamis, 09 Januari 2020

Walikota Vicky Lumentut dan Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene disambut Bupati Jabes Gaghana (kanan) di VIP Bandara Naha Kabupaten Sangihe, Kamis (09/01-2020). (Jandry Kandores/Komentar.ID)


Tahuna, KOMENTAR.ID

Kunjungan Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut DEA disambut hangat Bupati Kabupaten Sangihe Jabes Gaghana, di Bandara Naha, Kamis (09/01-2020) pagi. 

Bersama Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene yang ikut dalam rombongan, langsung diajak Bupati Jabes Gaghana ke kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sangihe, Wahidin  Manadari SPd, di Kampung Moronge Kecamatan Tabukan Utara.

Di tempat ini, Walikota Vicky Lumentut menjelaskan maksud kedatangannya untuk membawa bantuan bagi warga yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi pekan lalu.

“Bukan kebetulan saya datang dan berada di sini, tapi semua ini adalah rencana Tuhan. Dan bukan kebetulan juga saat ini ikut bersama saya Ketua Komisi IX DPR RI Ibu Felly Runtuwene,” ujar GSVL.

Walikota Vicky Lumentut saat menyampaikan sambutan. (File Komentar.ID)

Bupati dan Ketua MUI Sangihe pun menyambut hangat kunjungan Walikota Manado serta sejumlah pejabat dalam misi kemanusiaan.

Keduanya bahkan berharap ini bukan kunjungan terakhir namun akan ada lagi kunjungan lanjutan dari Vicky Lumentut ke Kabupaten Sangihe.

“Besar harapan kami dan warga di sini Pak Vicky Lumentut akan berkunjung lagi ke tempat ini,” ungkap Ketua MUI Sangihe  Wahidin Manadari yang hari ini berulang tahun ke-60. Pernyataan Ketua MUI Sangihe ini pun disambut aplaus warga yang hadir dalam pertemuan itu.

Usai pertemuan, GSVL dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Desa Lebo Kecamatan Manganitu untuk membawa bantuan bagi warga yang terdampak bencana.

(kid)