Ai - Mor Mendaftar, Demokrat Bidik Hattrick di Pilkada Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Ai - Mor Mendaftar, Demokrat Bidik Hattrick di Pilkada Manado

editor: komentar.id
Selasa, 14 Januari 2020

Bakal Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan memenuhi undangan pendaftaran Partai Demokrat Manado. (Jandry Kandores/Komentar.ID)


Manado, KOMENTAR.ID

DPC Partai Demokrat Manado membuka sesi pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, di Aston Hotel, Selasa-Rabu (14-15/01-2020). Di hari pertama, sore tadi, dua kandidat mendaftar, masing-masing Harley “Ai” Mangindaan dan petahana Mor Dominus Bastiaan (MDB).

Pendaftaran keduanya diterima tim penjaringan yang Diketuai Michael Kurniawan dan Sekretaris Royke Anter dan Anggota RAS Didi Syafii, Yoap Palilingan, dr Eman Suherman, Albertine Tuminggolung dan Arie Pulukadang.

Harley Ai Mangindaan di Lobi Aston Hotel seusai mendaftar. (Jandry Kandores/Komentar.ID)

Ai yang duluan mendaftar berharap berdasarkan survei dan ilmiah, Partai Demokrat bisa mendapat dan mengusung pasangan calon yang benar-benar diinginkan partai.

Dia juga sempat memberi masukan ke Partai Demokrat untuk melakukan komunikasi politik mengingat Partai Demokrat masih mines dua kursi untuk mengusung calon di Pilkada Manado.

Mor Bastiaan saat memasukan form pendaftaran diterima Ketua Tim Penjaringan Michael Kurniawan. (Jandry Kandores/Komentar.ID)

Sementara Mor Bastiaan menegaskan hadir dan mendaftar sebagai kader Partai Demokrat. Selain memenuhi undangan, ia memang berkeinginan untuk mendaftar dan maju sebagai Calon Walikota Manado.

“Saya yakin dan percaya tujuan dari semua proses ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kota Manado. Terima kasih untuk DPC Partai Demokrat Manado dan Fraksi Demokrat di DPRD Manado yang terus mendorong kami untuk maju,” ujar Mor sembari mengingatkan Partai Demokrat saat ini sudah dua kali skudeto di Pilkada Manado.

Mor Bastiaan didampingi Ketua DPC Demokrat Manado Noortje Van Bone. (File Komentar.ID)

Sedangkan Ketua DPC Partai Demokrat Manado Noortje Van Bone menegaskan partai bintang mercy yang dipimpinnya menargetkan mengusung calon walikota di Pilkada Manado.

“Yang akan diusung Demokrat adalah walikota, bukan wakil walikota. Ini sesuai arahan DPP. Komunikasi politik dengan partai lain terus kami lakukan untuk tujuan ini,” tukas Van Bone sembari mengatakan target Demokrat adalah meraih kemenangan ketiga atau hattrick di Pilkada Manado.

(kid)