Wujudkan Manado Daerah Terdepan, Patriot MDT Gelar Konsolidasi di 11 Kecamatan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Wujudkan Manado Daerah Terdepan, Patriot MDT Gelar Konsolidasi di 11 Kecamatan

editor: komentar.id
Senin, 09 Desember 2019

Sejumlah personil Patriot MDT foto bersama seusai melakukan pertemuan dalam rangka pelaksanaan konsolidasi di 11 kecamatan di Kota Manado. (Istimewa/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Patriot MDT intens mengadakan konsolidasi bersama pengurus patriot di 11 kecamatan di Kota Manado. Konsolidasi dilakukan dalam rangka menjaring dukungan sekaligus menyosialisasikan visi dan misi Martin Daniel Tumbelaka (MDT) sebagai Bakal Calon Walikota Manado.

“Kami terus bekerja dan bergerak untuk memberi tahu ke masyarakat luas visi dan misi calon walikota kami, Pak MDT yakni mewujudkan Manado menjadi daerah terdepan di segala bidang,” ujar Sekretaris Patriot MDT, Mitchel Mailoor, di Manado, Senin (09/12-2019) sore.

Dalam visi dan misi MDT, menurutnya ada beberapa hal yang disorot. Selain pemerataan pembangunan antara utara dan selatan dan memaksimalkan potensi pariwisata Manado agar bisa bersaing dengan daerah-daerah wisata yang lain MDT, juga menyoroti soal kesetaraan upah dan keberpihakan pemerintah kepada tenaga kerja asal Manado yang belakangan dikepung oleh pekerja-pekerja dari luar Kota Manado.

“Nah menurut Pak MDT, hal ini sangat merugikan pekerja-pekerja kita dan perlu adanya ketegasan yang berpihak kepada masyarakat Kota Manado. Ini menjadi salah satu tugas kami Patriot MDT untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa MDT hadir untuk mensejahterakan masyarakat Kota Manado,” tukas Mailoor diamini para personil Patriot MDT lainnya.

Diketahui popularitas Martin Daniel Tumbelaka dalam kontestasi Pilkada Manado 2020, terus melejit. MDT kini bahkan menjadi incaran partai politik besar untuk diusung sebagai calon walikota. 

(kid)