Temui Kapolri, Walikota Manado Minta Dukungan Keamanan dan Kenyamanan Turis ke Bunaken -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Temui Kapolri, Walikota Manado Minta Dukungan Keamanan dan Kenyamanan Turis ke Bunaken

editor: komentar.id
Selasa, 17 Desember 2019

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut DEA saat menemui Kapolri Idham Azis di Mabes Polri Jakarta, Selasa (17/12-2019). (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut DEA menemui Kapolri Jenderal Idham Azis di Mabes Polri Jakarta, Selasa (17/12-2019). Lumentut datang bersama jajaran Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), yang dipimpin Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany SH MH.

Dalam audiens yang berlangsung dengan suasana penuh keakraban, Walikota Manado Vicky Lumentut menyampaikan sejumlah hal ke Kapolri. Umumnya yang disampaikan menyangkut perkembangan dan kemajuan Kota Manado.

“Salah satu yang saya sampaikan yakni meminta dukungan ke Pak Kapolri untuk keamanan dan kenyamanan turis yang berkunjung ke Taman Laut Bunaken,” ujar Lumentut saat saling WhatsApp dengan wartawan, Selasa (17/12-2019) sore.

Jajaran Apeksi seusai audiens melanjutkan perbincangan santai dengan Kapolri di Lobi Mabes Polri, Jakarta. (File Komentar.ID)

Kapolri menurutnya merespon baik permintaan tersebut. Bahkan dalam penyampaiannya, Kapolri akan menyiapkan polisi khusus di daerah sebagai konsultan solutif.

Apeksi sendiri menyampaikan terima kasih untuk semua dukungan Polri bagi kelancaran tugas pemerintahan di daerah sambil berharap dukungan Kapolri agar tugas pemerintah daerah ke depan akan semakin lebih baik dari saat ini.

(kid)