Tampil dengan Potongan Mirip Yuni Shara, Bersama Golkar SAS Yakin Menang di Tomohon -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Tampil dengan Potongan Mirip Yuni Shara, Bersama Golkar SAS Yakin Menang di Tomohon

editor: komentar.id
Kamis, 12 Desember 2019

Syerly Adelyn Sompotan diwawancarai wartawan di RM Minahasa Baru, Kompleks Wanea Plaza Manado, Rabu (11/12-2019) malam. Dia tersenyum ketika potongannya kini disebut mirip artis Yuni Shara (kanan). (Istimewa/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Kandidat kuat Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), mengaku optimis akan diusung Partai Golkar Tomohon dalam kontestasi Pilwako Tomohon 2020. Bersama Golkar, SAS pun yakin menang dalam helatan pilkada serentak.

“Yah yang namanya orang maju itu, harus optimis dan yakin. Harus 100 persen optimis dan yakin. Kalau setengah-setengah mending nda usah maju,” seloroh SAS ditemui Komentar.ID, di RM Minahasa Baru, Kompleks Wanea Plaza Manado, Rabu (11/12-2019) malam.

Sebagai Wakil Walikota Tomohon dan kader sejati Partai Golkar, SAS berjanji akan all out bila nantinya dipercayakan “Beringin Tomohon”. Apalagi, katanya, Partai Golkar sedang berjaya di Tomohon.

“Intinya terus diminta dalam doa kepada Tuhan. Di Golkar memang ada mekanismenya, seperti survei untuk mencari tahu elektabilitas calon dan sebagainya, termasuk calon wakilnya pun disurvei,” ujarnya.

SAS sendiri diketahui sudah mendaftar di Partai Golkar Tomohon. Selain Golkar, wanita cantik yang kini tampil dengan potongan mirip artis Yuni Shara itu, juga sudah memenuhi undangan sekaligus membubuhkan pendaftarannya sebagai Bakal Calon Walikota Tomohon di Partai Nasdem.

“Iya, baru dua itu, Golkar dan Nasdem. Yang lain belum. Aduh, masa do sama deng Yuni Shara?” celetuk SAS sembari melempar senyum ketika potongan rambut dan gayanya disebut mirip Yuni Shara.

(kid)