Suharto Kiu Janji Kawal Aspirasi Warga Dendal -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Suharto Kiu Janji Kawal Aspirasi Warga Dendal

editor: rolly_sondakh
Sabtu, 07 Desember 2019

Reses Anggota DPRD Manado Suharto Ishak Kiu. (File Komentar.ID)

Manado,KOMENTAR.ID
Anggota DPRD Kota Manado Suharto Ishak Kiu menggelar Reses Sabtu (07/12/2019) berlokasi di Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Paal Dua.
Dalam sambutannya, Suharto mengatakan bahwa, reses merupakan kegiatan resmi lembaga dewan di masa istirahat dari agenda persidangan.
“Reses ini dilakukan oleh seluruh anggota dewan di masing-masing dapil. Kegiatan ini untuk menjemput aspirasi masyarakat yang nantinya direkomendasikan ke pemerintah kota,” kata Suharto.
Reses yang dihadiri ratusan masyarakat itu banyak menyuarakan soal batas wilayah Manado dan Minahasa, perbaikan drainase dan jalan, serta lokasi eks pacuan kuda yang kerap menyebabkan banjir.
Menanggapi keluhan warga, politisi asal Gerindra itu memastikan bahwa dirinya akan berjuang agar aspirasi dan keluhan warga dalam resesnya itu mendapatkan perhatian pemerintah kota.
“Sebagai wakil rakyat yang duduk di lembaga dewan, sudah menjadi tugas dan tanggungjawab saya mengawal serta memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya bertekad akan berupaya agar pemerintah kota dapat menindaklanjuti apa yang menjadi harapan dari warga yang berdomisili di Tikala dan Paal Dua,” pungkas Suharto.

(red)