Sambut Tahun Baru, RPM Belanja Sendiri di Pasar Karombasan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Sambut Tahun Baru, RPM Belanja Sendiri di Pasar Karombasan

editor: komentar.id
Selasa, 31 Desember 2019

Rio Permana Mandagi berbelanja seorang diri di Pasar Pinasungkulan Karombasan, Selasa (31/12-2019) pagi tadi. (Ald/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Pesta Tahun Baru menjadi kebiasaan banyak orang untuk mempersiapkan kebutuhan jelang perayaan terlebih kebutuhan dapur untuk persiapan sajian makanan bagi keluarga, sahabat dan tamu lainnya. 

Tak kecuali kandidat Walikota Manado, Rio Permana Mandagi (RPM). Dalam mempersiapkan syukuran tahun baru 2020, RPM terpantau turun langsung ke pasar Pinasungkulan Karombasan Manado, seperti warga lainnya. 

Dengan mengenakan kaos seadanya dipadu celana pendek dan sendal jepit,  RPM tak segan belanja kebutuhan dapur mulai dari ikan hingga rempah-rempah. 

"So biasa kita ba belanja di pasar. Kali ini ba belanja untuk persiapan tahun baru," ujar RPM dengan dialeg kental Manado.
Ada yang menarik RPM yang juga dikenal sebagai mantan Kapolresta Manado ini saat berada di pasar. 

Di mana warga yang melihatnya belanja justru berbondong meminta foto bareng. Ini menandakan RPM makin mendapat simpati dari masyarakat jelang perhelatan Pilwako Manado 2020.

“Siap, marijo torang ba foto sama-sama," celetuk RPM menjawab permintaan warga untuk swafoto bersama.

RPM (berdiri tiga dari kanan) melayani permintaan foto pengunjung dan pedagang pasar. (Ald/Komentar.ID)

RPM yang tercatat masih status anggota Polri berpangkat Komisaris Besar (Kombes) Polisi, kerap mengimbau warga maupun pedagang untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban.

“Ayo tetap jaga keamanan dan ketertiban, supaya kenyamanan selalu tercipta di daerah ini," imbau RPM.

(ald)