Rosalita Serap Aspirasi Warga Ketang Baru -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Rosalita Serap Aspirasi Warga Ketang Baru

editor: rolly_sondakh
Sabtu, 07 Desember 2019

Reses Anggota DPRD Kota Manado Rosalita Manday. (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID


Anggota DPRD Kota Manado Rosalita Manday menggelar Reses perdana di Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil Jumat (06/12/2019). Kegiatan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat itu dihadiri oleh Camat, Lurah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Lita sapaan akrabnya sedikit memaparkan tujuan dari agenda reses tersebut. "Reses merupakan wadah untuk saling bertukar pikiran, baik menerima aspirasi, kritikan dan masukkan. Untuk itu diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga," ujar Lita.

“Saya mengajak warga disini untuk mau memberikan masukkan, baik dari infrastruktur hinga koreksi kinerja anggota dewan. Karena saya berada disini karena masyarakat singkil, yang sudah pasti akan mengawal aspirasi," terang Lita.

Lita menambahkan, pengadaan lahan untuk didirikan gedung sekolah SMP sudah berproses melalui pembahasan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Manado. "Saya bersyukur bisa menyampaikan aspirasi masyarakat terkait dengan gedung sekolah negeri, yang memang sangat dibutuhkan warga disini. Minta doa saja, karena kebetulan saya masuk anggota banggar," tukas personil Komisi IV DPRD Manado sekaligus anggota Banggar itu.

Hal itu dibuktikan dengan apresiasi salah-satu warga yang mengakui di 100 hari kerja sudah mulai menunjukkan kinerja yang maksimal berkaitan dengan kebutuhan warga ketang baru pada umumnya. "Kami berterima kasih kepada Ibu Lita yang sudah bekerja keras, meski baru terbilang hampir empat bulan. Terima kasih Bu karena jalan-jalan sudah bagus, kami merasakan manfaatnya," beber Ramli Yusuf menutup.

(red)