Rita Tangkudung Berbagi Kasih dengan Anak Kurang Mampu di Kompleks Candi -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Rita Tangkudung Berbagi Kasih dengan Anak Kurang Mampu di Kompleks Candi

editor: komentar.id
Selasa, 17 Desember 2019

Ir Rita Tangkudung (samping kaos merah) membagikan bingkisan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru di Wilayah Candi Kecamatan Maesa Kota Bitung, Selasa (17/12-2019). (File Komentar.ID)

Bitung, KOMENTAR.ID

Istri Wakil Walikota Bitung Ir Rita Tangkudung Mantiri terus melakukan kegiatan sosial sebagai panggilan hidupnya untuk berbagi kepada warga apalagi untuk membantu warga yang kurang mampu.

Buktinya pada Selasa (17/12-2019), Ny Rita Tangkudung ST didampingi dokter kulit Karen Juanita Mandry dan Linda Pongoh bersama Keluarga Besar Taman Kanak-Kanak Pioneer berbagi kasih dengan warga khususnya anak-anak yang keadaan keluarganya berkekurangan.

Terpantau Komentar.ID, dalam berbagi kasih Rita Tangkudung ST menyusuri wilayah Kelurahan Bitung Barat 1 Kecamatan Maesa yaitu di wilayah Candi. Disana Rita Tangkudung CS membagi-bagikan bingkisan dalam menyambut Natal kepada anak-anak kurang mampu.

Rita Tangkudung Mantiri ST didampingi dokter kulit kondang di Kota Bitung Karen Juanita Mandry dan Istri Ketua Jemaat Advent Pioneer Linda Pongoh mengatakan bahwa kegiatan tersebut hanyalah untuk membentu anak kurang mampu meskipun hanya bersifat bingkisan menyambut Natal. 

“Memang mungkin bingkisan ini tidak seberapa. Hanya saja ketulusan kita dalam memberi kepada anak-anak kurang mampu menjadi kebahagaiaan tersendiri bagi saya," ujar Rita sembari tersenyum.

(kee)