Pimpin Konsolidasi HKTI, SAS: Kami Ada Untuk Kesejahteraan Petani -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pimpin Konsolidasi HKTI, SAS: Kami Ada Untuk Kesejahteraan Petani

editor: rolly_sondakh
Kamis, 12 Desember 2019

Rapat Konsolidasi dan Evaluasi HKTI Sulut. (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Syerly Adelyn Sompotan atau lebih dikenal dengan sapaan SAS, memimpin Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sulut, di VIP Room RM Minahasa Baru, Wanea Plasa, Rabu (11/12-2019) malam.

Kegiatan itu dirangkaikan dengan rencana pelantikan serentak pengurus di 15 Kabupaten dan Kota se-Sulut, yang rencananya akan digelar pada Minggu kedua Januari 2020.

"Rapat hari ini kita melakukan evaluasi kinerja sejumlah DPK yang sudah terbentuk. Selain itu juga mengenai program yang akan dilaksanakan kedepan," ujar SAS.

Lebih lanjut kata SAS, HKTI juga memanfaatkan tatap muka itu dengan membahas soal agenda pelantikan yang akan dilakukan secara serentak. "Pelantikan serentak di 15 kabupaten/kota, itu juga masuk dalam pembicaraan rapat, mohon doanya agar bisa berjalan lancar," kata Ketua HKTI Sulut itu.

Meski begitu, SAS mengaku belum tahu pasti soal kehadiran dari pusat pada perhelatan tersebut. "Undangan ke DPN sudah pasti ada, tapi belum tahu siapa yang akan hadir, kalau ketua umum Pak Moeldoko akan datang untuk menghadiri panen raya kentang di Modoinding di Bulan Februari," beber SAS.

Ia sendiri optimis dengan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan, dikarenakan bertujuan dengan kesejahteraan masyarakat, dalam hal ini para petani.

"Intinya HKTI dibentuk untuk kesejahteraan para petani. Harapannya kepada seluruh pengurus agar bisa semaksimal mungkin menjalankan fungsi dengan baik. Selalu ada sukacita," tandas Wakil Walikota Tomohon itu

Hadir pada kesempatan itu yakni, perwakilan HKTI Kabupaten Minsel, Manado, Minut, Minahasa dan Mitra.

(red)