Pilkada Minsel, MEP kurang Dikenal? -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pilkada Minsel, MEP kurang Dikenal?

editor: rolly_sondakh
Kamis, 12 Desember 2019

Bakal Calon Bupati Minahasa Selatan Michaela Elsiana Paruntu. (Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Pasca resmi mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2021-2026, Michaela Elsiana Paruntu atau lebih dikenal dengan jargon MEP mengaku akan banyak turun blusukan ke masyarakat.

Hal itu diungkapkan MEP usai menghadiri rapat Konsolidasi dan Evaluasi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sulut, di RM Minahasa Baru, Kompleks Wanea Plasa Manado, Rabu (11/12-2019) malam.

"Kalau saya sebagai orang yang sudah mencalonkan diri, harus banyak turun. Karena memang harus diakui, kita harus bisa dikenal oleh masyarakat," ujar MEP.

MEP menjelaskan, selain harus banyak bertatap muka dengan masyarakat,  itu salah satu kiat yang harus dilakukan untuk meningkatkan indikator survey sesuai mekanisme partai.

"Itu salah satu kiat, untuk menaikkan indikator survey sesuai dengan mekanisme partai yang harus dilaksanakan," tambah adik kandung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP) itu.

MEP sendiri mengaku selain keyakinan, ia memiliki amunisi khusus untuk memberikan perubahan bagi minsel dengan visi dan misi yang sudah dipersiapkan.

"Keyakinan sudah pasti, kalau tidak yakin tidak mungkin maju. yang pasti ingin menjadikan minsel maju, unggul dan terdepan," pungkas MEP yang baru saja didaulat sebagai Ketua HKTI Minsel.

(red)